Toyota Auris 2013 Tertangkap Kamera di Jerman

toyota auris 2013-1

Setelah sukses meluncurkan The New Yaris dan Camry beberapa waktu lalu, Toyota kini menggebrak kembali dengan rencananya untuk memproduksi The New Toyota Auris. Bahkan, foto perdana dari penampakan mobil yang satu ini sudah beredar luas di dunia maya dan menjadi perbincangan banyak pihak.

Seperti yang dilansir pada laman worldcarfans.com beberapa waktu lalu, seorang fotografer berhasil menangkap gambar prototipe Toyota Auris yang sedang melakukan tes di Jerman beberapa waktu lalu. Diambil dengan jarak yang cukup jauh, gambar tersebut hanya memperlihatkan sebagian besar bodi mobilnya saja.

Jika dilihat dari gambar, The New Auris yang rencananya akan mengaspal pada 2013 adalah mobil hatchback dengan 5-pintu. Seperti kebanyakan produk terbarunya, The New Auris 2013 ini juga menawarkan desain front fascia pada bagian depan mobil.

Grille pada mobil ini pun sepertinya sudah dikerjakan ulang dengan paduan lampu depan yang didesain sedikit lebih kecil dari versi sebelumnya. Di bagian belakang, bemper dan lampunya juga telah mengalami perubahan.

Ketika berita ini diperoleh, hanya terdapat sedikit informasi atas mobil ini, terutama dalam hal dapur pacu yang akan dipasangkan oleh Toyota. Seperti kebanyakan model mobil Toyota saat ini, sepertinya Toyota Auris 2013 ini juga akan tersedia dalam versi hybrid.

Comment Form