Nasmoco Raih Rekor Dunia dan Rekor MURI

Rekor Dunia dan Rekor MURI Nasmoco

Nasmoco Raih Rekor Dunia dan Rekor MURI.

Nasmoco Group selaku Main Dealer Toyota Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta mewujudkan kepeduliannya terhadap para pengguna setia mobil Toyota se-jateng & DIY khususnya komunitas-komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club.

Nasmoco Club Carnaval Community adalah event pertama Nasmoco Group yang nantinya diharapkan menjadi angenda tahunan kumpul bareng para pengguna Toyota se-Jateng & DIY.

Adapun tema acara Carnaval Community kali ini adalah “Go Green Religi” dimana dalam acara tersebut para komunitas yang bergabung menghias mobil Toyota kebanggaannya dengan kain Batik berkonvoi & mengunjungi tempat-tempat ibadah di kota semarang, Sekaligus melakukan penanaman bibit pohon trembesi & pohon jabon sebagai bentuk kepeduliaan terhadap lingkungan. Adapun tempat ibadah yang dikunjungi antara lain: Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Gereja Jemaat Kristen Indonesia (GJKI), & Vihara Buddhagaya Watugong.

Dalam serangkaian acara Nasmoco Club Carnaval Community kali ini Nasmoco Group berhasil meraih penghargaan “Pemecahan Rekor Dunia & Rekor MURI sebagai Pemrakarsa & Penyelenggara Pemasangan kain Batik pada mobil (Toyota) terbanyak”
Panitia dari Museum Rekor – Dunia Indonesia yang digawangi Bpk. Jaya Suprana, mencatat sebanyak 205 Mobil (Toyota) dihiasi kain bermotif Batik.

“Kami sangat berterima kasih & sangat bangga atas apa yang boleh kami raih di penghujung tahun 2011 ini. Kami sadar bahwa apa yang telah kami raih yaitu Penghargaan Pemecah Rekor Dunia & Rekor MURI sebagai pemrakarsa & penyelenggara pemasangan kain batik pada mobil (Toyota) terbanyak ini, Tidak akan kami dapatkan tanpa dukungan setia dari komunitas-komunitas Toyota (Nasmoco Club) yang berperan serta dalam event Nasmoco Club Carnaval Community kali ini. Tak lupa kami juga berterima kasih atas dukungan-dukungan dari pihak-pihak sponsor yang telah ikut andil dalam acara tersebut. Kami bangga memiliki & bisa bersama kalian semua. Kata Managing Director PT. New Ratna Motor – Nasmoco Group Bpk. Fatrijanto.

Penghargaan Rekor Dunia & Rekor MURI diserahkan langsung dari perwakilan Museum Rekor – Dunia Indonesia kepada Bpk. Fatrijanto, Dan disaksikan oleh seluruh Komunitas-komunitas Toyota & Pengujung yang hadir dalam Nasmoco Club Carnaval Community 2011 yang bertempat di Gedung DPRD Jateng, Jalan Pahlawan Kota Semarang.

Comment Form