Nasmoco Luncurkan Grand New Kijang Innova, Grand New Fortuner, dan New Hilux

loncing begdrop baru

Hari ini (5/8), bertempat di Mal Ambarukmo Plaza, Jogjakarta, PT. Toyota Astra Motor bersama PT. New Ratna Motor / Nasmoco Group selaku Authorized Toyota Main Dealer menghadirkan Grand New Kijang Innova, Grand New Fortuner dan New Toyota Hilux untuk wilayah Jawa Tengah. Selain dihadiri oleh petinggi Nasmoco seperti Bapak Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Group, prosesi peluncuran tersebut juga dihadiri langsung oleh tamu kehormatan, Bapak Joko Trisanyoto yang juga menjabat sebagai Managing Director Toyota Astra Motor.

Grand New Kijang Innova
Grand New Kijang Innova hadir dengan tampilan baru yang lebih agresif tanpa melupakan kenyamanan berkendara yang ditingkatkan melalui berbagai fitur dengan desain baru pada interiornya.

Lengkapnya jajaran Kijang Innova dengan tampilan paling baru ini membuktikan komitmen Toyota untuk terus berinovasi dalam memberikan produk maupun layanan terbaik untuk para pelanggan. “Hadirnya Grand New Kijang Innova ini merupakan bagian dari upaya Toyota untuk terus menyajikan beyond expectation kepada para pelanggan, khususnya untuk kendaraan keluarga yang sangat diminati ini,” ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Tidak hanya menyajikan nilai beyond expectation atau memberikan yang bernilai lebih kepada pelanggan, Toyota juga melengkapinya dengan nilai joy of owning atau mengasyikan dikendarai, bahagia saat menggunakan serta pencitraan diri bagi para pengguna Kijang Innova. Tampilan baru Grand New Kijang Innova menegaskan inovasi yang berkelanjutan pada mobil keluarga legendaris yang paling ideal untuk keluarga Indonesia.

Tampilan yang lebih elegan tampak dari eksterior bagian depan dengan perubahan pada front bumper, hood molding dan radiator grille. Juga tampilan desain head lamp yang lebih menyatu dengan front bumper dan garis yang lurus pada radiator grille membuat Grand New Kijang Innova mampu terlihat lebih agresif. Ditambah lekukan pada kap mesin serta head lamp yang lebih tajam menambah kuat kesan tersebut. Desain baru pada alloy wheel ikut menambah kesan fresh pada kendaraan kesayangan keluarga Indonesia ini.

Dari sisi interior, ornamen kayu pada kemudi dan juga alat pemindah gigi pada Grand New Kijang Innova semakin menegaskan kesan elegan. Lebih dari pada itu, Toyota mengaplikasikan nilai Joy of Owning melalui fitur-fitur baru pada sistem audio untuk kenyamanan selama berkendara yaitu In Car Entertainment, dengan fasilitas CD/MP3/WMA, DVD, AUX, sound processing DTS serta yang terbaru After sales service support guide (maintenance quick guide, dealer list, TOYOTA customer contact).

Masih dengan model line up yang sama, Grand New Kijang Innova kini tampil dengan pilihan warna yang lebih variatif dengan dua warna terbarunya, yaitu Silky Gold dan Dark Steel.

Toyota Grand New Fortuner
Disamping New Kijang Innova, Nasmoco juga menghadirkan Toyota Grand New Fortuner, yang secara resmi telah diluncurkan di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2011 di Jakarta beberapa waktu lalu. Aspek kemewahan namun tetap gagah dan maskulin yang begitu melekat pada Toyota Fortuner semakin terlihat pada varian terbaru ini sehingga mampu sebagai pilihan utama para penggemar SUV khususnya yang berkarakter urban, di Indonesia.

“Perubahan sisi eksterior disesuaikan dengan karakter SUV, semakin memanjakan mata akan sosok kendaraan yang lebih gagah dan maskulin. Sangat layak menyandang tagline The World Is Mine.  Citra yang mewah dalam balutan kegagahan dan maskulin ini tergambar dari spesifikasi kendaraan yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, kegunaan maupun style ini” papar Joko Trisanyoto, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor, Jakarta

Desain lampu depan atau front headlamp yang berbeda dari varian terdahulu serta dilengkapi projector lamp adalah inovasi terkini untuk menambah keamanan dalam berkendara. Projector lamp menciptakan daya pandang pengemudi semakin jernih sehingga keamanan berkendara terjaga dan pada akhirnya kenyamanan berkendara pun terpenuhi. Selain lampu, perubahan bagian depan kendaraan pada hood moulding dan radiator grille serta engine hood di sisi eksterior semakin menonjolkan kegagahan Toyota Grand New Fortuner.

“Hadir dengan tambahan varian G Luxury 2.7 A/T Gasoline TRD dan dua warna baru Silky Gold dan Dark Steel, pengakuan masyarakat terhadap kendaraan ini terekam dengan baik dalam data penjualan. Hingga saat ini dengan penjualan retail sepanjang tahun 2011 (hingga Juni) di kelas High SUV sebesar 4,811 Fortuner saat ini menguasai 23% market share di kelas tersebut” tambah Joko Trisanyoto, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor, Jakarta

New Toyota Hilux
Melengkapi komitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan, Toyota juga meluncurkan New Hilux yang merupakan pengembangan dari versi Hilux sebelumnya. Perubahan mesin yang signifikan sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengurangi ketangguhan tenaga kendaraan, serta desain eksterior dan kenyamanan interior, membuat New Hilux tampil sebagai kendaraan niaga yang kompetitif dan menguntungkan bagi para pebisnis di berbagai bidang usaha.

Toyota meluncurkan New Hilux dalam dua tipe, single cabin dan double cabin. New Hilux single cabin memiliki tiga line-up: tipe deck 2.0L bensin M/T, tipe cab & chassis 2.0L bensin M/T,dan tipe 2.5L diesel M/T. New Hilux double cabin memiliki dua line-up: tipe E dan tipe G dengan engine baru 2500 CC VNT. Sebagai kendaraan niaga tangguh yang mampu mengatasi berbagai medan, kehadiran New Hilux merupakan wujud nyata Toyota untuk mengembangkan kendaraan komersial yang kondisi pasarnya cukup menjanjikan saat ini.

New Hilux double cabin juga mengalami perubahan eksterior dan interior. Salah satu perubahan mencolok adalah perubahan pada radiator grille yang membuatnya terlihat lebih kokoh. Bagian roda New Hilux juga mengalami perubahan desain dan material yang menggunakan alloy pada tipe G dan baja pada tipe E. Dari sisi interior, Toyota menambahkan berbagai fitur yang memanjakan kenyamanan pengguna Hilux, seperti steering wheel tipe G yang dilengkapi dengan steering switch serta penggunaan USB baik pada tipe G maupun E.

“Pada New Hilux single cabin, perubahan terbesar adalah munculnya varian baru tipe deck 2.5L yang berbahan bakar diesel. Varian lain yang dihadirkan adalah tipe cab & chassis 2.0L yang berbahan bakar bensin yang dilengkapi power steering. Kedua tipe ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dunia bisnis yang menginginkan kendaraan yang tangguh dan efisien” ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Pada sisi eksterior dan interior, New Hilux single cabin  juga mengalami berbagai perubahan. Perubahan eksterior terdapat pada front bumper, radiator grille, headlamp, engine hood, front fender, dan rear combination lamps. Perubahan terbesar adalah bentuk radiator grille yang memberikan kesan kokoh dan tangguh. Perubahan interior dapat dilihat pada instrument panel dan center cluster dimana fitur-fitur utama dipisahkan letaknya untuk memudahkan penggunanya. Perubahan lainnya adalah meter combination yang berwarna hitam dengan font berwarna putih yang memberikan kesan modern dan elegan..

“Toyota selalu berupaya untuk menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. Peluncuran Grand New Kijang Innova, Grand New Fortuner dan New Hilux adalah sebagai wujud terimakasih Toyota dan Nasmoco atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia selama ini” ujar Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

 

1 Comment to “Nasmoco Luncurkan Grand New Kijang Innova, Grand New Fortuner, dan New Hilux”

  1. ferry says:

    kenapa fortuner dan innova yang baru hanya ganti body doang..
    mesin nya engga??

Comment Form