Nasmoco Club Carnaval Community 2011

Nasmoco Club Carnaval 2011

Nasmoco Club Carnaval Community 2011
“Pemecahan Rekor MURI : Konvoi mobil TOYOTA terbanyak dengan motif BATIK”

Semarang – Nasmoco Group menegaskan komitmennya dalam mengapresiasi para pelanggan setianya, khususnya yang tergabung dalam komunitas-komunitas pengguna setia mobil Toyota melalui penyelenggaraan Nasmoco Club Carnaval Community. Acara ini diselenggarakan di halaman parkir DPRD Jawa Tengah, jalan Pahlawan Semarang pada hari Sabtu, 17 Desember 2011.

 
Dengan mengambil tema “Go Green Religi”, Nasmoco juga akan memecahkan rekor MURI dengan konvoi mobil TOYOTA terbanyak bermotif BATIK.

Nasmoco Club Carnaval Community merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Nasmoco Group sebagai bentuk komitmen dan apresiasi terhadap komunitas para pengguna setia mobil Toyota khususnya di tingkat Regional Jateng & DIY serta ajang untuk meningkatkan kebersamaan antar komunitas. Tahun ini merupakan tahun pertama diadakannya Nasmoco Club Carnaval Community yang diikuti oleh kurang lebih 500 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Toyota di bawah naungan Nasmoco Club antara lain, SYOG (Semarang Yaris Owner Group), SFC (Semarang Fortuner Club), STAR Club (Semarang Toyota Avanza Owner Club), JYC (Jogja Yaris Community), JFC (Jogja Fortuner Community), SYC (Solo Yaris Community), YPC (Yaris Pekalongan Community), PYC (Purwokerto Yaris Community) serta beberapa komunitas Toyota yang berada di Regional Jateng dan DIY.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan partisipasi para anggota komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club sehingga Carnaval pertama saat ini dapat berjalan semarak. Kita juga dapat memecahkan rekor Dunia & rekor MURI melalui Konvoi mobil TOYOTA terbanyak dengan motif BATIK. Carnaval Community merupakan salah satu perwujudan komitmen Nasmoco untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setianya yang tergabung dalam wadah komunitas” tegas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Nasmoco Club Carnaval Community 2011 dilaksanakan selama sehari penuh. Di acara yang juga dibuka untuk umum ini, disediakan booth-booth seperti spare parts asli Toyota, aksesoris mobil, segala informasi mengenai layanan aftersales di Nasmoco, informasi lowongan kerja di Nasmoco, dan berbagai sponsor. Untuk menambah semaraknya suasana juga digelar kompetisi fotografi dan kompetisi dance. Tema “Go Green Religi” yang ingin diangkat diterjemahkan melalui kegiatan yaitu komunitas Toyota dengan hiasan batik yang berkonvoi menuju ke berbagai tempat ibadah, diantaranya Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Gereja Jemaat Kristen Indonesia (GJKI), dan Vihara Buddhagaya Watugong. Di tempat-tempat ibadah itu, para anggota komunitas akan melakukan penanaman bibit pohon trembesi dan jabon sebagai bentuk solidaritas beragama dan kepedulian akan penghijauan.

“Kami tidak kenal lelah untuk selalu mengkampanyekan gerakan “Go Green” dan gerakan-gerakan positif lainnya, seperti kampanye dilarang bertelepon selama berkendara terutama bagi para pengguna Toyota khususnya di Jateng dan DIY. Kami berharap para anggota komunitas sebagai duta Nasmoco juga dapat menularkannya kepada para pengendara yang lain”, tutup Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group

Comment Form