Merangkul Konsumen Lewat Nasmoco Auto Expo

revisi NAE 2011 JOGLO

Dealer reasmi Toyota terbesar di wilayah Jawa Tengah, Nasmoco, akan menghelat sebuah gelaran akbar bertajuk Nasmoco Auto Expo. Acara yang bakal berlangsung di Ambarukmo Plaza, Jogjakarta (2 – 7 Agustus 2011) dan Solo Square (9 – 16 Agustus 2011) ini akan menampilkan seluruh produk andalan Toyota yang dipasarkan oleh Nasmoco berikut Divisi Layanan Purna Jual, Perusahaan Pembiayaan, Aksesoris dan yang lainnya.

Selain bisa menikmati pesona produk Toyota yang hadir melalui tangan Nasmoco, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan beberapa band ternama secara akustik, dancer serta pertunjukan sulap selain pengundian doorprize yang akan diadakan setiap hari. Sementara untuk anak-anak, pihak Nasmoco juga menyelenggarakan lomba gambar bertajuk “Think and Draw”. Lomba yang bisa diikuti oleh anak-anak berusia maksimal 10 tahun ini berkonsep menggabungkan titik-titik yang ada di gambar kemudian diwarnai sekreatif mungkin berhadiah total Rp. 1.5 juta.

Untuk penggemar fotografi, Anda dapat mencurahkan kreasinya di Lomba Fotografi bertajuk All About Nasmoco. Di sini para peserta diwajibkan meng-capture gambar dari obyek-obyek dengan basis Nasmoco. Semisal mobil di ruang pamer Nasmoco, Showroom, Sales, After Sales Service dan masih banyak lagi. 10 foto terbaik dari ajang yang berlangsung selama satu bulan sebelum Nasmoco Auto Expo dimulai, akan dipamerkan di Galeri Foto pada area pameran untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 4.250.000.

Masih ada lagi lomba foto lainnya, kali ini mengusung tema Toyota Yaris Pretty yang akan diadakan berbarengan dengan dihelatnya acara Nasmoco Auto Expo. Para peserta bisa mengabadikan model-model yang mereka sebut sebagai Nasmoco Pretty dengan ganjaran total hadiah senilai Rp. 3 juta untuk Nasmoco Pretty (model) dan Rp. 3.250.000 untuk fotografer. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan ponsel untuk berpartisipasi dalam kontes Me & My Car yang akan memilih 10 foto terbaik berdasarkan “Like” terbanyak di Facebook berhadiah Rp. 250 ribu untuk masing-masing pemenang.

Sebagai penutup, pengunjung juga bisa menikmati hasil olah ide dan ragam kreatifitas yang tertuang di atas mobil-mobil produksi Toyota dalam sebuah kontes modifikasi. Sebanyak 5 karya modifikasi terbaik yang akan dipajang di Nasmoco Auto Expo bakal tampil sebagai pemanis acara. Tunggu ya..

Comment Form