Mengintip Model Toyota Camry 2012 di Rusia

Russiacn Camry-2

Jika Anda melihat gambar yang ada pada artikel ini lalu kemudian Anda berkata “Hei, ini bukan Toyota Camry 2012 yang saya tahu” rasanya Anda benar. Karena ini adalah Camry versi Eropa yang sekilas memang sangat mirip dengan Toyota Avensis.

Seperti dilaporkan laman Autoevolution beberapa waktu lalu, Toyota Camry 2012 kini akan diproduksi di Rusia melalui salah satu pabriknya disana dan diharapkan mampu memberikan hasil yang positif. Sedan mid-size Toyota ini akan diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Russia (TMMR) di pabrik St. Petersburg. Pabrik ini juga dikenal sebagai pabrik yang memang sudah memproduksi Camry sejak 2007.

“Perubahan model penuh ini adalah kesempatan besar bagi karyawan kami untuk mempelajari keterampilan baru dan pengetahuan baru yang lebih luas. Saat ini kami siap, dan sangat bangga dengan kendaraan kami yang selalu mengedepankan kualitas dan fitur keamanan,” ujar Yoshinori Matsunaga, Direktur Umum TMMR.

Seperti yang Anda lihat, Camry Rusia ini menggunakan basis mobil Camry di Eropa dan memiliki perbedaan dengan model Camry di Amerika. Salah satu perbedaannya terletak pada bemper set, lampu depan, grille, dan lampu belakang yang ukurannya lebih besar. Camry Rusia ini tersedia dalam pilihan mesin V6, 2.5-liter, 4 silinder dan mesin V6, 3.5-liter Euro V. Hingga artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi soal harga Camry Rusia ini.

Comment Form