Lexus IS F Circuit Club Sport Kit Guncang Tokyo Motor Show

Lexus-IS-F-Circuit-Club-Sport-1

Divisi Mobil Mewah Toyota, Lexus, mengguncang  ajang Tokyo Motor Show 2011 lewat model terbarunya, Lexus IS F yang muncul dalam balutan Circuit Club Sport ki. Mobil yang juga pernah tampil sebagai konsep pada ajang yang sama ini kini hadir dalam bentuk asli dan siap di pasarkan di pasar lokal Jepang.

Seperti dilaporkan laman Caradvice beberapa waktu lalu, mobil yang menjadi rival BMW M3 GTS ini dikembangkan/dimodifikasi oleh Toyota Racing Development (TRD) dengan menambahkan beberapa teknologi dan peningkatan keaerodinamisan mobil.

Berkat tangan dingin TRD, mobil yang menggendong mesin V8 5.0-liter ini memiliki fitur tambahan seperti sayap belakang, sayap depan di setiap sudut bar bemper, kap dengan ventilasi, dan splitter belakang. Menariknya, semua fitur tambahan itu terbuat dari bahan serat karbon yang membuat Lexus IS F Circuit Club ini memiliki beban yang lebih ringan, yakni 1700kg.

Laman Autoevolution menambahkan, seiring pengurangan beban mobil, Lexus IS F Circuit Club Sport mengalami peningkatan tenaga dan performa secara keseluruhan. Selain itu, Lexus berkelir biru metalik ini juga mengadopsi sistem pembuangan yang ringan, suspensi sporty, rem lebih besar, dan sebuah TRD limited-slip differential.

Tapi sayangnya, hingga kini Lexus belum mengkonfirmasi secara resmi berapa mereka membanderol IS F Circuit Club Sport kit tersebut. Lexus juga belum mengumumkan kapan kendaraan tersebut dapat mengaspal dan menjadi penghuni dealer-dealer Lexus di berbagai negara.

Comment Form