Lexus GS 250 Ungkapkan Basis Model Baru

lexus-reveals-new-gs-250-base-model-1

Model baru entry-level untuk mobil sedan Lexus GS telah dinyatakan dalam bentuk GS 250, dilengkapi dengan mesin berkekuatan 290hp, 2.5-liter, V6, Dual VVT-i dengan perpaduan D-4S injeksi langsung. Rencananya, basis model sedan baru Lexus ini akan ditampilkan dalam ajang China International Automobile Exhibition di Guangzhou saat ini.

Seperti dilansir laman Autoevolution, mesin V6 yang dibawa Lexus GS 250 ini akan mampu membuat mobil berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8.6 detik saja, dengan kecepatan maksimal mencapai 230 km/jam.

Sementara mesin 2.5-liter yang diusung divisi mobil mewah Toyota ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang dinamakan ‘6 Super ECT’. Dengan sistem ini, pengendara mobil  bisa memilih kemudi otomatis atau manual karena juga disediakan mode pergeseran transmisi manual sekuensial.

Meskipun bisa dikatakan sebagai model paling kuat di jajarannya, GS 250 juga tersedia dengan pilihan F Sport Package yang menambahkan sentuhan berbeda pada bagian bemper dan velg mobil yang menggunakan velg berukuran 19-inci. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi oleh suspensi sporty yang dijamin memberikan kenyamanan berkendara yang berbeda.

Comment Form