Lee Min Ho Bintang Iklan Toyota Camry

www-toyota-com-2011-10-18-05h-12m-49s

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjual sebuah mobil baru jika Anda tidak menambahkan sedikit suara, faktor X, atau pertunjukkan unik lainnya. Jika hal itu dirasa terlalu beresiko, Anda juga bisa melakukannya secara tradisional yakni dengan menggandeng artis papan atas, dan Toyota sepertinya kembali melakukan hal ini pada iklan mobil sedan Camry terbarunya.

Diberitakan pada laman Autoevolution.com, Toyota menggandeng dua artis ternama dari dua negara yang berbeda untuk iklan komersial terbarunya itu. Penyanyi papan atas asal Amerika, Kelly Clarkson dan Aktor Drama Korea, Lee Min Ho, turut menghiasi iklan paling anyar mobil yang paling digemari di Amerika Serikat tersebut.

Pada iklan komersial pertama yang dibintangi oleh Kelly Clarkson, Toyota juga menghadirkan sejumlah selebritis lain dari dunia hiburan. Iklan komersial berdurasi satu menit ini menyoroti bagaimana manfaat sistem Onboard Enture Camry 2012 yang terkoneksi pada sebuah smart phone sehingga dapat membantu Anda mengupdate skor pertandingan olahraga, streaming radio, memesan tiket bioskop, bahkan hingga mereservasi tempat makan di sebuah restoran.

Sementara pada iklan kedua yang dibintangi oleh aktor drama Korea, Lee Min Ho, Toyota menyoroti bagaimana Camry Hybrid merupakan sebuah mobil ramah lingkungan yang sangat irit, yang mampu menempuh perjalanan sangat panjang. Iklan komersial ini menceritakan bagaimana Lee Min Ho harus menempuh perjalanan panjang untuk menghentikan pernikahan gadis yang dicintainya dengan saudara kembarnya yang jahat.

Penasaran? Berikut ini adalah link yang kami sediakan untuk bisa menyaksikan iklan komersial terbaru Toyota Camry 2012.

Video 1 : <iframe width=”560″ height=”315″ src=”http://www.youtube.com/embed/u-b4x0mGPIc” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

video 2 : <iframe width=”560″ height=”315″ src=”http://www.youtube.com/embed/ovZLYZsuMTE” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

 

Comment Form