Jasa Service

PT New Ratna Motor (Nasmoco) selaku Main Dealer Toyota untuk area Jateng dan DIY, kembali mengadakan program promosi untuk kesekian kalinya guna memberikan kepuasan pengguna Toyota khususnya di area Jateng dan DIY. Program promosi kali ini Nasmoco akan memberikan Diskon Jasa hingga 20% untuk melakukan Service Berkala bagi konsumen yang masa Free Jasanya telah berakhir atau setara dengan kilometer diatas 50.000km.

Adapun promosi dimulai pada bulan September sampai dengan bulan Oktober khusus untuk type Kijang, Innova, Rush dan Yaris. Untuk mempermudah dalam melakukan service berkala dan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, diharapkan para pelanggan melakukan booking service sebelum mendatangi bengkel untuk mendapatkan Program ini.

Melalui program ini, pelanggan diingatkan arti penting dari Servis Berkala. Ketidakdisplinan dalam melakukan Servis Berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan. Oleh karena itu, penting melakukan Servis Berkala secara rutin, salah satu alasan utamanya adalah agar kendaraan tetap dalam kondisi prima, aman dan nyaman, sehingga kelak tidak menyusahkan saat kendaraan sedang dikendarai, menghilangkan rasa khawatir akan kondisi kendaraan saat di perjalanan (terutama saat di luar kota), terhindar dari servis yang jauh lebih berat & mahal, akibat mesin ‘terlanjur’ rusak berat, usia kendaraan semakin lama dan yang terakhir adalah melalui service berkala ini sejarah kendaraan tercatat rapi, sehingga mampu meningkatkan nilai jual kendaraan kembali.

Adapun service berkala ini tidak sekedar ganti oli saja akan tetapi meliputi pembersihan pada sistim pengapian dan pembakaran, pengecekan komponen mesin, analisis dan penyetelah terhadap komponen mesin yang sesuai standart kendaraan Toyota.

Diharapkan dari program yang di persembahkan ke pelanggan setia Toyota yang telah habis masa free jasa nya tetap dapat menikmati service berkala yang tetap terjangkau dan sebagai pengingat bagi para pemilik kendaraan pentingnya perawatan kendaraan. Dengan melakukan Service Berkala secara rutin, hati tenang berkendara senang.

Comment Form