Jalan-Jalan Berbuah King Elegant Otomotif

file_f_1283264791.gif

Release Date : Kamis, 26 Agustus 2010
Media : Otomotif, at page 07, size 925 mmk
Journalist : Anton

Hobi travelling yang sudah digemari Achmad Azhari sejak lama rupanya membuahkan hikmah tersendiri buat penyaluran hobi memodifikasi besutan kesayangan. Didot sapaan cowok berpostur subur penduduk Palembang, Sumsel, ini rupanya kerap jalan-jalan ke pulau Jawa, demi mewujudkan impiannya memermak Toyota Yaris miliknya buat ikutan kontes.

“Pengerjaan dari awal memang saya serahkan sepenuhnya ke bengkel teman di Jakarta, sampai akhirnya pakai sistem air suspension kayak sekarang,” ungkap wiraswastawan muda ini dengan nada bersemangat.

Yaris ini memang rajin diturunkan buat kontes kaliber nasional. Sebelumnya Didot sempat menurunkannya di sebuah event di kota Kembang, Jabar. Kala itu belum berhasil menyabet king alias jawara kontes.

Namun saat gelaran kontes modifikasi digelar di kota kelahirannya di Palembang, hatcback kelir merah candy ini berjaya dengan menggondol gelar The King Elegant pada acara Accelera Auto Contest 2010, yang juga baru kali pertama dihelat di kota yang sohor dengan penganan pempeknya ini.

Perpaduan konsep elegant style diramu dengan mengubah sektor eksterior maupun interior. Kental sekali nuansa kemewahan saat masuk ke kabin beraroma wanginya itu, dengan beragam pernik pemanis tampilan layaknya besutan VIP.

Padupadan bahan jok kulit asli Mastrotto dengan suede amara di sekujur plafon, menjadikan tampilan interior kental nuansa kemewahan. Ditambah aksen pemanis pakai woodpane/Vertue di dasbor, dipadu panel spidometer versi black ODC, menyuguhkan pemandangan yang enggak membosankan.

Sementara eksterior mengandalkan aksen body kit DS Style racikan bengkel Brilliant di Jakarta, dipadu kaki-kaki lebar dengan pelek Kranze Bazreia 20 dan ban Forceum Hexa, plus penambahan sistem air suspension 4 point pakai produk Air Runner. Anton

Comment Form