Inikah Konsep Toyota Supra 2014?

Toyota-Supra-Concept-03

Jika Anda berpikir bahwa dunia tidak lagi membutuhkan kehadiran Toyota Supra karena saat ini sudah tersedia mobil-mobil seperti Audi TT dan Porsche Boxster? Pikirkan lagi. Baru-baru ini, laman autoevolution.vom melansir sebuah konsep Toyota Supra 2014 dengan desain yang lebih aerodinamis dari Ferrari 458 Italia sekalipun.

Sudah sejak lama Toyota membatalkan produksi mobil sport yang satu ini pada 2002. Bahkan, beberapa waktu lalu Bill Kwong, perwakilan Divisi Komunikasi Lexus, juga memastikan bahwa Lexus LFA Roadster tidak akan diproduksi dalam waktu dekat.

“Itu murni hanya konsep hasil latihan styling, kami tidak dalam tahapan produksi,” ujar Bill Kwong beberapa waktu lalu, menyoal rencana produksi Lexus Roadster.

Memang kita tidak bisa berharap 100% bahwa Toyota akan memberikan kejutan untuk memproduksi Supra. Tapi tampaknya Anda penggemar motor sport Toyota tidak perlu berhenti bermimpi sekarang karena Andreas Fougner, Desainer Otomotif asal Swedia, telah membawa sebuah konsep Toyota Supra 2014 dengan mengadopsi unsur klasik dan modern di dalamnya.

Terlihat jelas dari gambar, bahwa konsep ini sedikit banyak mengadopsi konsep Toyota FT-86 tapi dengan lipatan bodi mobil yang mirip dengan Audi R8. Tapi yang jelas, mari berharap desain konsep yang dibawa Andreas Fougner ini betul-betul mempesona produsen mobil asal Negeri Samurai ini untuk merealisasikan produksi Supra 2014.

1 Comment to “Inikah Konsep Toyota Supra 2014?”

  1. rostumetru says:

    Yes, cool all the best

Comment Form