Grand New Innova Resmi Diluncurkan

IMG_9003

Berbarengan dengan digelarnya perhelatan akbar The 19th Indonesia International Motor Show 2011 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT. Toyota-Astra Motor meluncurkan Grand New Toyota Kijang Innova. Model legendaris tersebut mengalami banyak penyempurnaan di eksterionya hingga kabin dengan warna dan fitur baru. Sejak 2004, Kijang Innova selalu menjadi raja di kelasnya, dengan pangsa pasar yang tidak pernah kurang dari 70%. Penjualan rata-rata perbulannya sendiri kerap berada di rentang 4.000 – 5.000 unit.

Beberapa perubahan yang diimplementasikan pada model yang dikenalkan langsung oleh Direktur Marketing PT TAM Joko Trisanyoto, Senin (25/7) silam mengimplementasikan konsep desain eksterior yang agresif sekaligus mewah. Hal tersebut bisa disimak lewat desain bumper baru yang menonjolkan kesan agresif sementara grille baru terlihat lebih mewah.

Seperti pendahulunya, Grand New Toyota Kijang Innova hadir dalam 17 varian yang memudahkan konsumen memilih tipe yang dibutuhkan. Mesin dan transmisi Toyota Kijang Innova yang terbukti kemampuannya tetap dipertahankan, baik bensin maupun diesel. Demikian pula warna, tidak berubah, kecuali ada dua warna baru yaitu Silky Gold dan Dark Steel Mica. “Varian J kini double blower. Jadi sekarang semua tipe sudah menggunakan double blower,” kata Joko Trisanyoto. Sementara varian E kini dilengkapi empat speaker dengan pembungkus dari bahan kain yang lebih lembut dan nyaman. Tipe E juga sudah menggunakan alloy wheel.

Varian paling laris, G dan varian paling mewah, V kini mendapat sistem audio baru yang lebih cangggih. Sama-sama berukuran 2DIN, namun kini dilengkapi dengan layar sentuh dengan kemampuan memutar lagu dengan format CD, MP3, WMA,hingga DVD. Dilengkapi dengan Aux dan sound processing DTS. Juga dilengkapi dengan After sales service support guide yang berisi informasi tentang dealer list, maintenance quick guide dan Toyota Customer contact.

Kesan elegan dan nyaman akan semakin terasa begitu memasuki ruang kabin. Ornamen kayu pada kemudi juga tuas transmisi memancarkan kesan mewah. Satu hal lagi, Toyota melengkapi dengan nilai joy of owning atau mengasyikkan dikendarai, bahagia saat menggunakan serta pencitraan diri bagi para pengguna Kijang Innova.

 

Comment Form