2013 Lexus GS350 F Sport Mendebut di SEMA

2013-Lexus-GS-350-F-Sport-Photo-1-600x399

Lexus kembali membuat kejutan setelah mereka akhirnya merilis gambar perdana dari 2013 Lexus GS350 F Sport. Padahal, seperti yang sempat diwartakan sebelumnya kendaraan roda empat yang berada pada kelas mobil mewah divisi Toyota ini dijadwalkan baru akan melakukan debutnya pada ajang SEMA Show 2011 mendatang.

“GS 250 F Sport dipastikan akan lebih menawarkan kelincahan dan tampilan sporty kepada pelanggan kami,” begitu ucap Mark Templin, Group Vice President Lexus, pada laman egmcartech, beberapa waktu lalu.

Mark juga menambahkan, generasi keempat Lexus GS350 F Sport ini juga dilengkapi dengan beberapa eksterior tambahanseperti roda 19 inci, F Sport-tuned Adaptive Variable Suspension (AVS), anti-roll bar yang tebal, perubahan bushing, dan rem depan yang lebih besar dengan bantalan gesekan yang tinggi.

Di bagian interior, mobil mewah divisi Toyota ini juga disertai oleh kursi sport 16-way dan desain interior yang unik melalui kulit Cabernet Merah yang ekslusif. Selain itu, Lexus GS350 F Sport juga tersedia dalam pilihan lain yang dilengkapi dengan sistem Lexus Dinamic Handling (LDH) dan Dynamic Rear Steering (DRS). Dengan sistem tersebut, mobil mewah yang berkapasitas 5 orang ini akan mampu memantau kecepatan kendaraan, arah kemudi, hingga mampu menghitung sudut optimal pada keempat roda.

Walaupun belum ada keterangan resmi soal dapur pacu, tapi laman egmcartech.com meyakini bahwa generasi keempat Lexus GS350 F Sport ini memiliki kekuatan hingga 306 hp pada 6,400 rpm dan torsi 277 lb-ft pada 4,800 rpm. Dipadukan dengan dual transimisi 6-percepatan sequential-shift paddle shifter ECT-i (Electronic Controlled Automatic Transmission with intelligence), mobil besutan Lexus ini dijamin memiliki performa yang lebih nyaman.

Comment Form