2012 Toyota FJ Cruiser, Alternatif Bagi Anda Penggemar Truk Off-Road

2012 FJ Cruiser Trail Teams Special Edition 01

Jika kita berbicara soal kendaraan truk oof-road, tentu pilihan pertama selalu jatuh pada merk kendaraan Jeep. Tapi tampaknya, perspektif tersebut akan berubah ketika Toyota siap meluncurkan FJ Cruiser Trail Teams 2012 Special Edition yang tampil jauh lebih garang dengan kapasitas mesin yang juga mumpuni.

Seperti yang dilansir laman topspeed.com, Toyota FJ Cruiser Trail Teams Special Edition adalah pilihan tepat bagi Anda yang mulai jenuh dengan dominasi kendaaran Jeep sebagai mobil off-road. Apalagi, untuk 2012, Toyota trail edisi khusus ini hadir dengan warna eksterior yang lebih ekslusif, Radian Red (merah) dengan tambahan warna hitam pada pintu, bemper, dan grille mobil.

Pada bagian interior, pilihan warna merah masih mendominasi, ditambah dengan jok mobil yang anti air serta lantai mobil yang dilapisi karet. Kamera back-up yang terintegrasi ke kaca spion, remote keyless entry, sebuah display multi infomasi, dan lencana Tim Trail juga ditambahkan sebagai fitur tambahan pada Toyota Cruiser FJ Special Edition.

Sementara itu, mengulas soal mesin, FJ Cruiser 2012 ini membawa mesin 4.0 liter V6 yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 260 hp. Mesin yang dibawa FJ Cruiser ini dikombinasikan dengan shock Bilstein, ban TRD dengan BFG All-Terrain, plat skid, tangki bahan bakar, transfer case, dan A-TRAC Toyota sebagai traksi sistem kontrol.

 

Comment Form